IKLAN

Starbucks Coffee, Hadir untuk Penggemar Kopi di Manado


Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

MANADO – Satu lagi tempat minum kopi berkelas dunia hadir di Manado. Starbucks Coffee, yang diresmikan Rabu (21/10) pukul 18.00 Wita ini dihadirkan untuk memberi rasa nyaman dengan secangkir kopi nikmat, minuman ice blended serta makanan istimewa seperti kue, pastry, sandwich yang menggugah selera.

“Dengan dibukanya gerai Starbucks Coffee, kami percaya ini kan menjadi destinasi tempat ketiga setelah rumah dan kantor bagi para penggemar kopi di kota Manado,” katan Anthony Cottan, chief operating officer, Starbucks Indonesia.

Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

Starbucks Coffee (foto:christian/manadoline)

Menurutnya, untuk memberi pelayanan terbaik, para barista di Starbucks Coffee Manado diberi
pelatihan secara insentif selama satu bulan, agar meraka benar-benar terlatih dan bersahabat, terutama desain gerai yang nyaman untuk mencipatakan momen yang istimewa bagi para pengunjung.

“Starbucks Coffee diberikan sentuhan lokal yang menggabungkan desain gerai dengan elemen local seperti rumah panggung khas Minahasa, temasuk hiasan alat musik kolintan pada salah satu bagian dinding. Ini komitemen kami untuk berekspansi di Indonesia, memberikan Starbucks Experience kepada masyarfakat luas,” tamba Anthony. (christian/kandi)

 

Manado Fiesta 2017