IKLAN

Staf Teritorial Angkatan Darat Kodam VII/Wirabuana Kunjungi TMMD Ke 96 Di Desa Wuwuk


IMG-20160524-WA0006

Tim Sterad yang datang mengunjungi posko TMMD ke 96 di Desa Wuwuk. (Foto penrem131stg)

AMURANG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 yang sudah memasuki setengah perjalanan, dimana kegiatan tersebut akan berakhir pada 1 juni 2016 yang rencananya akan ditutup oleh Wakasad Letjen TNI. Posko TMMD Ke 96 Desa Wuwuk Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan mendapat kunjungan dari Sterad oleh Perwira Pembantu (Paban) V Bakti TNI Kolonel Inf Edison bersama Tim yang didampingi Kasiter Korem 131/Santiago Kolonel Inf Theo Kawatu.

Dalam kunjungan tersebut, mendapatkan respon yang positif dari Tim Sterad. “Adanya TMMD 96 tersebut sangat berdampak positif kepada masyarakat dalam membantu mensejahterakan masyarakat terutara pada pengerasan jalan yang menghubungkan Desa Wuwuk dan Desa Kapoya,” kata Edison.

Tim juga meninjau tempat persiapan upacara penutupan yang berlokasi di Minahasa Selatan (Minsel) Dandim 1302/Mianahsa Letkol Czi M Andhy Kusuma selaku Dansatgas serta Mayor Inf I Ketut Sudana (Kasdim 1302/Min) selaku Wadan Satgas dan Mayor Inf Arins Siging selaku Koordinator kegiatan fisik pada TMMD 96 yang berlokasi di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Sementara itu, Dandim 1302/Minahasa selaku Dansatgas mengatakan bahwa kemajuan yang dicapai saat ini adalah kerja keras dari Satgas TMMD ke 96 yang dibantu oleh perangkat Desa Wuwuk dan Kapoya. “Masyarakat yang begitu antusias dalam membantu akan pelaksanaan TMMD demi kemajuan Desanya tersebut. Nantinya pelaksanaan penutupannya akan ditutup oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) pada tanggal 1 Juni 2016 yang tinggal beberapa hari lagi,” kata Kusuma. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017