IKLAN

Sreeett..!!! 5 Tikaman Tewaskan Pegawai PD Pasar Manado Ini


2016-01-22 15.30.38

JM alias Jemmy (53) warga Bumi Nyiur Pakowa yang menikam Mandor Pasar Karombasan. (Foto ist)

Korban penikaman di Pasar Karombasan, Tommy Mangowal

Korban penikaman di Pasar Karombasan, Tommy Mangowal

MANADO – Pasar Karombasan Pinasungkulan digegerkan dengan kasus penikaman hingga menewaskan Tomy Mangowal (53) warga Ranotana Weru Lingkungan 5 pada jumat (22/1). Korban yang merupakan Wakil Kordinator Pasar Pinasungkulan bersimbah darah akibat lima tusukan disekujur tubuhnya.

Dari informasi yang didapatkan, korban diketahui memiliki hubungan terlarang dengan istri pelaku selang empat bulan terakhir. Hal ini pun sampai ditelinga pelaku yang kemudian naik pitam apalagi kondisi istri pelaku saat ini tengah hamil muda. Gelap mata, pelaku secara membabi buta melepaskan lima tikamanan ke tubuh korban. Dua tikaman di arahkan ke kelamin korban, satu tikaman di kaki, satu tikaman di bagian dada dan satu tikaman di belakang leher.

Pelaku merupakan seorang pedagang yang juga adalah teman dekat dari korban. JM alias Jemmy (53) warga Bumi Nyiur Pakowa kala itu tertangkap beserta barang bukti sebilah pisau badik saat diwawancarai pria inipun mengaku. “Saya Sakit Hati, ada orang pernah liat dia sedang jalan bersama istri saya” tutur pelaku. Ia juga menyesali perbuatannya. “Saya juga minta maaf, saya menyesal” tambah Jemmy. Tak lama bagi tim gabungan Polresta Manado, Tim Paniki dan Polsek Wanea mengungkap pelaku pembunuhan Wakil Kordinator Pasar Pinasungkulan Tomi Mangowal.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Syaiful Wachid yang dikonfirmasi mengatakan sudah menangkap pelaku. “Saat ini pelaku sudah berada di Polresta Manado unit 1 untuk diproses melengkapi berkas penyidik” kata Wachid. Korban kemudian dibawah di RS Bhayangkara, korban sempat mendapat perawatan medis. Setengah jam kemudian korban meregang nyawa. (ekaputra)