IKLAN

Sport Centre Sarpras Pemprov Terbukti Hari Ini


MANADO- Akhirnya, sejak 2014 dimulainya pembangunan gedung Sport Centre sebagai tempat olahraga bagi jajaran Pemeritah Provinsi (Pemprov) terjawab sudah.

pemukulan bola pertama oleh Gubernur kepada Wagub Drs Steven Kandouw, disaksikan para pegawai dan pejabat lingkup Pemprov Sulut

Pemukulan bola pertama oleh Gubernur kepada Wagub Drs Steven Kandouw, disaksikan para pegawai dan pejabat lingkup Pemprov Sulut, Jumat (26/2) (foto:Ist)

Pasalnya pagi tadi sekira pukul 08.30 Wita Jumat (26/2), Gubernur Olly Dondokambey telah meresmikan gedung yang berada di halaman belakang kantor Gubernur di jalan 17 Agustus.

Sebelumnya menurut Humas Pemrov Sulut, Karo Perlengkapan Setda Sulut Ir. James Sela MSi, mengatakan sumber anggaran dari Dana APBD Sulut untuk tahap pertama nilai kontrak sebesar Rp. 1.599.000.000, sedangkan untuk tahap kedua nilai kontraknya berjumlah 2.912.820.000.

Pembangunan sport centre dibangun dua tahap pada 2014 hingga 2015, dengan kontruksi baja beton bertulang yaitu In door dan Out door,”ungkap Sela.

Diketahui, gedung Sport Centre orentasinya pada olahraga tenis lapangan dibangun mengeluarkan anggaran 4,472.420.00 M.

“Terbukti hari ini, setelah dibukanya gedung Sport Centre, semoga di lingkup jajaran Pemprov dapat menambah kesehatan jasmani demi menopang kinerja serta semangat karena sudah di fasilitasi sarana dan prasarana (Sarpras) penunjang,”jelas Dondokambey. (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017