IKLAN

Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk, 80 Juta dan Lima Handphone Diamankan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – MM alias Maikel (20) warga Kelurahan Pakowa tak bisa berkutik, ketika tim Resmob Polda Sulut membekuk di rumahnya Rabu (25/3) dini hari sekitar pukul 05.00 Wita. Pria berkulit sawo matang ini, sudah menjadi target polisi, karena diduga pelaku spesialis pembobolan rumah dibeberapa tempat kejadian perkara (TKP).
Informasi dirangkum manadoline.com, pelaku yang sudah menjadi target mendapat laporan warga, saat itu pula tim Resmob Polda Sulut langsung ke TKP. Pelaku tak berkutik, ketika sedang asyik tidor dibongkar polisi dan digelandang ke kantor Polda Sulut. Ditangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, uang Rp80 juta dan lima buah hape yang diduga hasil curian.
Kabid Humas Polda Sulut AKBP Willson Damanik saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku memang sudah menjadi target kami. Dari barang bukti yang kami temukan, diakui pelaku TKP pencuriannya di Pineleng dan Minahasa Utara. Pelaku dikenakan pasala 363 tentang pencurian,” jelas Damanik. (alen)