IKLAN

Spesialis Curanmor Dibekuk


(Pelaku curanmor yang berhasil dibekuk Tim Resmob Polres Bitung)

BITUNG – Aparat Resmob Polres Bitung behasil amankan lelaki ARP alias Antonius (23) warga Kecamatan Matuari Kota Bitung yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor merek Yamaha Mio Soul GT dengan nomor polisi DB 2771 CT milik Sumidi warga Kecamatan Girian Kota Bitung, Minggu (04/06/2017) sekitar pukul 02:30 Wita.

Menurut informasi, pada 2 Juni lalu, korban Sumidi tengah memarkir sepeda motornya di garasi rumah dalam keadaan terkunci. Tiba-tiba korban mendapati motor tersebut telah hilang. Tanpa menunggu lama, korban langsung melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian di Mapolres Bitung.

Atas dasar laporan korban, Satuan Reskrim Polres Bitung langsung melakukan pengembangan. Alhasil pelaku pencurian tersebut berhasil terungkap dan langsung diamankan di seputaran kompleks Pelabuhan Kota Manado bersama barang bukti sepeda motor milik korban Sumidi.

Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, membenarkan adanya kejadian itu serta mengapresiasi usaha kerja keras personilnya dalam melakukan proses pengungkapan kasus curanmor tersebut. “Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, saat ini lelaki ARP alias Antonius sudah diamankan di Mapolres Bitung bersama barang bukti,” jelas Kapolres.(hry)