IKLAN

Special Event Troi Siap Digelar di Manado Sky Line


MANADO – Sukses melaksanakan  event internasional Air Show Paragliding dengan mendatangkan atlet Francois Ragolski. Kembali Tetempangan Hill akan dihebohkan dengan digelarnya event internasional yang bertajuk Troi Special Event (Trip Of Indonesia).

Wenny Lumentut saat menyaksikan atlit Paragliding saat melakukan latihan di Tetempangan Hills.

Kepada wartawan, Ketua Panitia Franky Kowaas, Sabtu (17/6/2017) mengatakan, Trip Of Indonesia adalah event internasional pertama kali yang dilaksanakan di Manado Sky Line Tatempangan Hill Koha.

” Ini kegiatan level dunia yang pertama kalinya di laksanakan di Tetempangan Hill,” jelas Kowaas. Masih menurutnya, kegiatan internasional akan dikuti oleh atlit paralayang dunia yang saat ini sudah 6 negara  telah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
“Kami sangat berterima kasih  kepada pemilik Manado Sky Line Wennny Lumentut. Pak Wenny  mendukung penuh kegiatan ini, walaupun   persiapanya sendiri hanya 28 hari,” tukas Kowaas.

Kegiatan   troi special event  akan dijadwalkan mulai pada tanggal 6 – 9 Juli 2017, dimana dalam Troi tersebut akan dilombakan kelas Cross Country. (mom)

 

Manado Fiesta 2017