IKLAN

Sondakh Pensiun, Siwi Jabat Sekwan DPRD Manado


Feri Siwi dan Leo Sondakh

Feri Siwi dan Leo Sondakh

MANADO – DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun 2014 di ruang paripurna DPRD Kota Manado, Selasa (7/7).

Bersamaan itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Manado resmi berganti dari Drs. J. L. Sondakh MSi ke Ir. Ferry Siwi Msi. Sondakh sendiri akan memasuki usia pensiun.

Walikota Manado Dr. GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengapresiasi keberhasilan yang telah diberikan Sondakh selama menjadi sekretaris DPRD Kota Manado. Untuk itu GSVL berharap agar Pelaksana Tugas (Plt) yang di tunjuk saat ini dapat memiliki peran yang sama.

“Saya mengapresiasi kinerja yang telah dibuat oleh saudara Johny Leo Sondakh, yang telah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik guna kebaikan dan kelancaran setiap pekerjaan antara Eksekutif dan Legislatif.’’ Kata GSVL, sapaan wali kota.

Menurutnya, jabatan Sekwan adalah Jembatan Emas antara Eksekutif dan Legislatif. “Saya pribadi dan seluruh jajaran di Pemerintahan Kota Manado mengucapkan terima kasih atas capaian ini. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Manado dan saya pribadi ucapkan terima kasih,” ucap GSVL.(antoreppy)