IKLAN

Sondakh Minta ASN Harus Netral…!


Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

BITUNG-Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat meredam berbagai Isu-isu jelang Pilkada serentak, yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan serta perdamaian masyarakat di Kota Bitung.

“ASN harus cerdas dalam menyikapi berbagai isu, dimana ASN merupakan penengah untuk meredamkan berbagai persoalan masyarakat di Kota Bitung, karena tugas ASN untuk memberikaan pelayanan yang baik juga sebagai contoh netralitas kerukunan terhadap segenap masyarakat Bitung,” tegas Walikota, Minggu (2/8).

Apalagi saat ini ditengah tahapan Pilkada serentak, ASN harus mampu menunjukan netralitasnya dalam upaya menjaga stabilitas politik dan Kamtibmas, jangan sampai kalangan PNS terkotak-kotak atau terjadi kelompok-kelompok akibat Isu Pilkada. Sondakh menegaskan agar ASN jangan berpolitik praktis, apalagi terlibat langsung dalam mendukung salah satu pasangan calon dalam Pilwako Bitung.

“ASN jangan mau mengikuti ajakan-ajakan terlibih paksaan untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, jangan sampai terpengaruh terhdap isu-isu ataupun terlibat aktif dalam politik praktis, hati-hati,,!,” Warning sondakh.

lanjutnya, justru diharapkan ASN harus netral dan berdoa sehingga kota Bitung aman, damai dan tentram dan Pilkada Kota Bitung dapat berjalan dengan baik dan lancar, sebab siapapun pasangan calon yang menang, itu adalah kehendak Tuhan, untuk itu PNS Fokus saja terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat demi kemajuan pemabngunan kota Bitung kedepan. (jones)

 

Manado Fiesta 2017