IKLAN

Sondakh Kembali Nahkodai PKPI Bitung


Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

BITUNG-Setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi dalam Konfrensi Kota (Konferkot) PKPI Bitung, Sabtu (9/4), bertempat di Sekretariat PKPI Kota Bitung, akhirnya Hanny Sondakh kembali dipercayakan untuk mempimpin PKPI Kota Bitung lima tahun kedepan.

“Ini bukti bahwa Hanny Sondakh masih diinginkan oleh seluruh kader untuk memimpin PKPI Kota Bitung lima tahun kedepan,” ujar Nabsar Badoa, salah satu Kader PKPI Kota Bitung yang jugaKetua Badan Kehormatan DPRD Kota Bitung, Minggu (10/4).

Ia menambahkan, dibawah kempemimpinan Pak Hanny Sondakh periode 2011-2016, PKPI Kota Bitung mampu meraih enam kursi di DPRD Kota Bitung dan satu kursi di DPRD Provinsi Sulut atas nama Denny H. Sumolang. Selain Kursi Ketua Dewan, PKPI juga mampu merebut Posisi Ketua Komisi C dan BK DPRD Kota Bitung.

“Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kepemimpinan seorang Hanny Sondakh yang didukung oleh seluruh kader, PKPI di Kota Bitung tercatat sebagai salah satu Partai yang diperhitungkan karena mampu meraih posisi sebagai pemenang dibandingkan dengan daerah lain di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Hanny Sondakh, yang berada di China lewat telepon selular menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin PKPI Kota Bitung. Dan jika tidak ada perubahan, sekitar tanggal 15 atau 16 April, Hanny Sondakh sudah kembali ke Bitung. (jones)

 

Manado Fiesta 2017