IKLAN

Sondakh: Jangan Torang Baku Salah deng Baku Musuh Karena Pilkada


Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

BITUNG-Pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung bukan ajang untuk perpecahan, tetapi harus dijadikan ajang pemersatu. Hal ini ditegaskan Walikota Bitung Hanny Sondakh, Rabu (9/9).

“Tensi politik Kota Bitung dalam Pilkada serentak semakin memanas, beda pilihan itu biasa, tetapi jangan sampai hal tersebut menjadi sumber pemecah, jangan torang baku salah deng baku musuh karena pilkada,” tegas Sondakh.

Ia menambahkan, dalam pesta demokrasi rakyat diberikan kebebasan untuk menetukan pilihan politik, mencari pemimpin pemersatu dan bertanggungjawab sehingga dapat mensejahterakan masyarakat serta demi kemajuan pembangunan Kota Bitung kedepan.

“Perbedaan pilihan politik hendaknya dijadikan sebagai sebuah kekuatan untuk membangun Kota Bitung, oleh karenanya warga bitung jangan sampai terjebak dalam politik praktis yang bisa berdampak negative pada kehidupan social,” harap Walikota.

Sodakh juga meminta para calon Walikota dan Wakil serta tim sukses tidak membuat hal-hal berdampak pada perpecahan di tengah masyarakat. “Hal ini sangat penting agar tidak menimbulkan kontroversi dimasyarakat,” pungkasnya. (jones)