IKLAN

Soal Pelayanan Publik, Ombudsman Sulut ‘Kuliahi’ Pemkot Kotamobagu


 

Suasana Pelaksanaan Program Own Motion Investigation (OMI) Bidang Pendidikan, yang Dilaksanakan Ombudsman Perwakilan Sulut. (f-humas kk)

Suasana Pelaksanaan Program Own Motion Investigation (OMI) Bidang Pendidikan oleh Ombudsman Perwakilan Sulut. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan walikota dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Gallang SIP saat pelaksanaan program Own Motion Investigation (OMI) Bidang Pendidikan, yang dilaksanakan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Rabu (11/11).

“Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengacu pada Standar Pelayanan Minimal, yang merupakan tolok ukur atau pedoman dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” imbau walikota.

Walikota juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara tersebut, memiliki peranan yang sangat penting dan strategis, terutama dalam mengevaluasi, sejauh mana hasil dari pelayanan publik dan tingkat kepatuhan SKPD, agar kedepan nanti akan lebih baik dan lebih berkualitas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara, Helda Tirajoh SH, pimpinan SKPD dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu. (yoan)