IKLAN

Soal KK, Kandouw Genjot BKSAUA Sulut


SERIUS: Wakil Gubernur Steven Kandouw saat membuka Rapat Koordinasi Daerah Sulut di Hotel  Swissbel Maleosan Manado, Senin ( 13/11/2017) (foto:Ist)

MANADO— Badan Kerjasana Antar Umat Beragama (BKSAUA) terus didorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) jaga kerukunan kedamaian (KK).

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat membuka Rapat Koordinasi Daerah Sulut di Hotel  Swissbel Maleosan Manado, Senin (13/11/2017).

“Tiada kata yang paling indah selain bersyukur, bersyukur dan bersyukur atas kerukunan kedamaian sangat kondusif diberikan Tuhan terhadap Sulut. Kedamaian ini menjadi keinginan saya, kamu dan rakyat Sulut supaya berlangsung terus sampai selama-lamanya, keinginan hasrat ini harus jadi tekad, ikhtiar bagi semua,” ungkap Kandouw.

Lanjutnya, dalam penyusunan anggaran Kabupaten/Kota, meminta untuk mengangarkan dana BKSAUA. Ini bagian dan ikhtiar kita untuk mendatangkan dan terus menjaga KK juga ketentraman.

“Saya yakin dengan terus menjalin kerjasama, komunikasi yang baik terus mengimplementasikan perilaku hormat antar umat beragama di lingkungan masing-masing daerah ini akan semakin baik, maju dan hebat kedepanya,”kuncinya.

Rapat Koordinasi dihadiri Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS , Pimpinan  dan Pengurus Badan Kerjasama Antar Umat Beragama se Sulut, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Segenap Pejabat di Lingkup Biro Kesra Sulut. (srikandi)