IKLAN

Tim Bola Volly Putra SMKN 5 Kota Bitung Ukir Prestasi di Sitaro


Tim SMKN 5 Kota Bitung saat mengikuti pertandingan bola volly antar pelajar se-Sulut di Kabupaten Sitaro tanggal 2-10 November 2015

Tim SMKN 5 Kota Bitung saat mengikuti pertandingan bola volly antar pelajar se-Sulut di Kabupaten Sitaro tanggal 2-10 November 2015

BITUNG-Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 5 Kota Bitung dalam bidang Olah Raga. Tim Bola Volly Putra SMKN 5 Kota Bitung, mampu mengukir prestasi dengan menduduki posisi III dari 53 tim dalam ivent Gebyar Nehero 1 Siau Timur.

Meskipun bertanding di Kabupaten Sitaro, namun Tim tetap bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi Sekolah dan juga Kota Bitung. Pertandingan Bola Volly antar pelajar se-Sulut tersebut digelar pada tanggal 2-10 November 2015, adalah pembuktian bahwa dunia Olah Raga khususnya Bola Volly kedepan harus diperhitungkan.

Hal ini dikatakan oleh pimpinan tim bola volly putra SMKN 5 Bitung, Ningsry Datau, S.Pd, kepada manadoline.com, Jumat (13/11). Selain dibekali dengan pendidikan, anak didik juga diberikan ruang untuk mengembangkan potensi yang ada dalam dirimereka dalam bidang seni dan olah raga.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan bagi tim, sekolah dan masyarakat Kota Bitung, dimana tim mampu meraih prestasi maksimal dibidang olah raga Volly, sekaligus membuktikan dunia olah raga di Kota Bitung tidak kala dengan kabupaten dan Kota lain yang ada di Sulawesi Utara,” ungkap Datau.

Ia juga menambahkan, prestasi yang diaraih saat ini tidak akan membuat tim terlena, tetapi akan menjadi pemicu untuk terus berlatih dan meraih prestasi puncak. Tim SMKN5 Kota Bitung dibawah pimpinan Ningsry Datau, S.Pd, didampingi guru pendamping Yunike Mamonto, S.Pd, Ardy Karoho, S.Tk, dan Coach Stenly Singal. (jones)

 

 

Manado Fiesta 2017