IKLAN

SMK N I Manado Jawara Lomba Kreasi Pemuda 2016 Kategori Pelajar


Kepsek SMK Negeri I Manado, Moody Lumintang menerima hadiah uang tunai dari Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu sebagai juara umum Lomba Kreasi Pemuda 2016

Kepsek SMK Negeri I Manado, Moody Lumintang menerima hadiah uang tunai dari Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu sebagai juara umum Lomba Kreasi Pemuda 2016

MANADO – SMK Negeri I Manado tampil gemilang selama 5 hari digelar Lomba Kreasi Pemuda (LKP) 2016 oleh Dinas pemuda dan Olahraga (Dispora) kerjasama DPD KNPI Manado di Hall Manado Trade Center (MTC) Megamas.

Ini terungkap saat penutupan lomba pada Sabtu (15/10/2016) sekaligus pengumuman pemenang 5 kategori lomba masing-masing, Maengket, Poco Poco, Choir, Idol dan Band.

Anak-anak asuhan Moody Lumintang, Kepsek SMK Negeri I Manado sapu bersih juara di 5 perlombaan tersebut. “Ini sebagai bentuk apresiasi kami dari SMK Negeri I Manado yang sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Hanya Lomba Band yang kami tidak ikut. Kedepan akan kami ikutkan,” kata Lumintang kepada Manado Line.

Dari 5 perlombaan yang dipertandingkan, SMK Negeri I Manado sukses sabet juara di 3 perlombaan kategori pelajar. Masing-masing juara I Lomba Idol, juara I Lomba Poco Poco dan Lomba Maengket masing-masing juara I dan II.

Para pemenang LKP 2016 saat penutupan itu langsung menerima hadiah uang tunai dan pengumuman juara umum diberikan kepada SMK Negeri I Manado. Untuk piala dan Tropi Wali Kota Manado akan diserahkan bersamaan di Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun pada 28 Oktober nanti. (antoreppy)