IKLAN

SKPD Diminta Segera Tuntaskan Program Kerja Tahun 2015


Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

BITUNG-Perencanaan pembangunan yang tidak transparan dan akuntabel akan menimbulkan pencitraan negatif terhadap kualitas pelayanan aparatur pemerintah. Hal ini ditegaskan Walikota Bitung Hanny Sondakh, Selasa (10/11).

Untuk itu, Sondakh meminta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, segera menuntaskan program kerja, agar supaya target awal desember tuntas 100 persen.

“Seluruh kepala SKPD agar berupaya menuntaskan program kerjanya dengan baik dan tepat waktu, adapun kegiatan program kerja yang bermasalah agar segera dirampungkan, begitu pula soal anggaran disetiap SKPD agar penyerapannya terarah dengan baik sehingga tidak terjadi permsalahan seperti temuan dan silpa, sebab Tahun 2015 segera berakhir,” tegasnya.

Ia menambahkan, seluruh SKPD dilingkup  Pemkot Bitung agar lebih meningkatkan kinerjanya demi kesejateraan masyarakat. Kedepan diharapkan semua Pimpinan SKPD selaku pengguna anggaran dan PPTK selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, hendaknya dapat mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan kerjanya dengan baik dan tepat waktu serta selalu berkoordinasi dan melaporkan hasilnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017