IKLAN

Bandara Samratulangi Pagi Ini Lautan Manusia

SK Digenggam, Tiba dengan Selamat, GSVL Langsung Dijemput Mor Bastiaan


Bandara Samratulangi Pagi Ini Lautan Manusia

image

Mor Bastiaan (tengah) ketika menjemput GS Vicky Lumentut bersama Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut di Bandara Samratulangi

MANADO – GS Vicky Lumentut, calon Wali Kota Manado dari Partai Demokrat (PD) bersama rombongan akhirnya tiba dengan selamat di Bandara Samratulangi, Manado beberapa saat tadi setelah menempuh perjalanan hampir 3 jam dari Jakarta dengan menumpangi pesawat Garuda Airlines.

Sejumlah kader PD, pendukung dan para simpatisan tumpah ruah menjemput calon wali kota incumbant ini. Tak ketinggalan, calon pasangan GSVL, sapaan Lumentut, yakni Mor Bastiaan dan rombongannya ikut menjemput.

image

Sejumlah pendukung ikut menjemput Bakal Calon Wali Kota Manado dari Partai Demokrat di Bandara Samratulangi

Wajah sumringah bercampur haru dan gembira terpancar dari para pendukung. GSVL pun sesaat setelah tiba langsung bersalaman dengan para pendukung dan simpatisannya satu per satu. Perjuangan dan kerja keras di DPP memperebutkan SK pencalonan setelah terjadi perdebatan alot para petinggi partai, terasa hilang sekejap.

image

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wawali, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan diarak konvoi bersama pendukung dari Bandara Samratulangi menuju rumah pribadi di Pakowa

“Puji Tuhan, telah tiba dengan selamat,” ungkap GSVL. Satu per satu para pendukung dan simpatisan pun menyambut GSVL dengan meneriaki “Lanjutkan GSVL Voor Manado,”. “Penantian dan perjuangan panjang kita akhir berbuah hasil. Mari rapatkan barisan demi kemenangan Demokrat untuk Manado yang lebe bae,” pungkas Ketua PAC Partai Demokrat Bunake , Juniffer Kaparang.

Saat tiba di Bandara, GSVL dan pasangannya Mor Bastiaan langsung diarak konvoi pendukung dan simpatisan menuju Manado. “Mungkin langsung ke sekretariat DPD,” pungkas Billy Kembau, orang dekat Bastiaab. (antoreppy)