IKLAN

SK Angouw Dibacakan, Adriana Ucapkan Selamat


MANADO-SK Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Sulut telah dibacakan Rabu (3/2) dalam rapat Paripurna yang dibacakan oleh Wakil Ketua Dewan, Stevanus Vreeke Runtu (SVR).

Andrei Angouw saat menghadiri Paripurna pembacaan SK sebagai Ketua DPRD Sulut

Andrei Angouw saat menghadiri Paripurna pembacaan SK sebagai Ketua DPRD Sulut

Usai Paripurna, Andrei Angouw yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Tiga menyatakan ucapan terimah kasihnya kepada partainya yang telah memilih dirinya sebagai Ketua DPRD Sulut, menggantikan posisi Steven Kandouw yang telah terpilih sebagai Wakil Gubernur.

“Untuk sekarang ini saya belum bisa berbicara lebih karena SK nya baru dibacakan belum dilakukan pelantikan. Nanti jika sudah dilantik barulah saya berani menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan jabatan saya sebagai Ketua Dewan,” kata Pak Andre sapaan akrabnya.

Sementara itu, ketika disinggung soal siapa yang bakal menggantikan posisinya sebagai Ketua Komisi tiga dan Ketua Fraksi PDIP yang ditinggalkan Frangki Wongkar, Angouw enggan menjawab.

” Itu urusan DPD PDIP. Kita tunggu saja,”aku legislator dapil Manado ini singkat.

Sedangkan Adriana L Dondokambey menyambut gembira rekan Fraksinya Andrei Angouw sebagai ketua dewan.

“Banyak selamat buat Pak Andrei. Mudah-mudahan dapat bekerja lebih baik, lebih tegas dan dapat merangkul 45 anggota dewan dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD Sulut," pungkas Adriana. (mom)