IKLAN

Siswi SMA Ternama di Manado Ini Rela Diperawani Pria Buha


foto ilus

MANADO – Tindak pencabulan kembali terjadi di Kota Manado, seorang pemuda berinisial DB (19) Warga Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget melakukan aksi cabulnya kepada seorang remaja, Melati (14) –nama samaran– Warga Kecamatan Wenang. Pemuda tersebut dilaporkan oleh Orang tua korban ke SPKT Polresta Manado pada senin (14/3).

Menurut pengkuan orang tua korban, Siswi yang bersekolah di salah satu SMP Negeri ternama di Kota Manado ini awalnya pelaku mengajak Melati untuk berpacaran, setelah lama berpacaran, pemuda ini langsung menggoda korban melakukan hubungan badan.

Sempat ditolak, tapi akhirnya karena terbawah rayuan gobal pelaki, Melati pun menyerahkan keperawanannya kepada pemuda cabul tersebut. “Kejadiannya tadi pagi (senin, 14/3). Kami keluarga merasa sangat keberatan atas tindakan pelaku, sebab itu melaporkannya ke Polisi” ujar orang tua korban.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya laporan cabul tersebut. “Laporan dari orang tua korban akan ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017