IKLAN

Ini Dia Harapan Dinas Pendidikan Kota Manado Untuk Siswa Berprestasi


KEBERSAMAAN: Guru dan Siswa berprestasi dalam berbagai mata pelajaran di SMPN I Manado (foto:Kandi/manadoline)

KEBERSAMAAN:  Contoh Guru dan Siswa berprestasi dalam berbagai mata pelajaran dan kealihan di SMPN I Manado (foto:Kandi/manadoline)

MANADO- Tak sedikit siswa-siswi berprestasi di Manado. Dinas Pendidikan Kota Manado tak hanya berpuas diri, tetapi berusaha terus sampai menghasilkan prestasi lebih banyak lagi.

Para siswa di Kota Manado berhasil berprestasi sampai tingkat Nasional. Untuk mempertahankannya dan meningkatkan prestasi, Kepala Dinas Pendidikan melalui Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Manado Drs Boyke Robot, Kamis (18/6) mengatakan kepada www.manadoline.com bahwa apa yang sementara dikembangkan dan dilatih hingga sekarang itu, harus dijalankan dan tentunya memantapkan terlebih dahulu tenaga-tenaga pendidik sesuai bidangnya,”ungkap Robot.

“Khusus menghadapi tahun ajaran baru semoga berjalan lancar, melihat sebagian besar guru-guru di Manado berstatus sertifikasi, pastinya pengaturan pola manajemen sekolah tertata bagus,”tutur Robot, sambil menambahkan ketika sekolah-sekolah membutuhkan bantuan seperti renovasi sekolah kami akan perhatikan karena itu ada dana alokasi khusus. (srikandipangemanan)

 

 

Manado Fiesta 2017