IKLAN

Sinergitas GSVL-MOR dan OD-SK Terungkap di Paripurna HUT Sulut ke-52


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut memberi selamat kepada Gubernur, Olly Dondokambey di sela-sela paripurna HUT ke 52 Provinsi Sulut

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut memberi selamat kepada Gubernur, Olly Dondokambey di sela-sela paripurna HUT ke 52 Provinsi Sulut

MANADO – Seiring sejalan dalam membangun daerah. Itulah dilakukan Pemkot Manado yang dinahkodai GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota dan Wawali Manado bersama Pemprov Sulut dbawah pemerintahan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wagub Sulut.

Bentuk sinergitas Pemkot Manado dan Pemprov Sulut inipun mengemuka di Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut, Jumat (23/9/2016) di gedung DPRD Sulut.

Wali Kota GSVL member support full terhadap berbagai program Pemprov, salah satunya melalui program program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

Ketua TP-PKK Manado, Prof. Paula Runtuwene (kiri)  yang juga istri Wali Kota Manado akrab bersama istri Wagub Sulut, Kartika Devi Tanos (Paling kanan)

Ketua TP-PKK Manado, Prof. Paula Runtuwene (kiri) yang juga istri Wali Kota Manado akrab bersama istri Wagub Sulut, Kartika Devi Tanos (Paling kanan)

Itu salah satu bukti Pemkot Manado terus menjaga hubungan baik serta menjalin sinergitas dengan Pemprov Sulut. Kedepan menurut GSVL, diharapkan hubungan baik ini memperkuat pemerintahan di Kota Manado yang dilegitimasi rakyat.

“Sinergitas antara Pemkot Manado dengan Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey sebagai Gubernur dan Bapak Steven Kandouw sebagai Wakil Gubernur terus kita jaga, agar kesinambungan pembangunan di Kota Manado dapat berjalan dengan baik,”ujar GSVL yang hadir bersama isteri tercinta, Prof.  DR Julyeta P.A Runtuwene. (antoreppy/F4Q)