IKLAN

Sindulang Mamanas, Seorang Pemuda Diamankan Tim Paniki Saat Ngamuk


2016-09-27_18-18-36

Salah satu pelaku tarkam yang berhasil diamankan Tim Paniki. (Foto ist)

MANADO – Kota Manado kembali dihantui oleh aksi sekelompok orang yang nyaris melakukan pertikaian di Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting pada hari selasa (27/09) sekira pukul 14.30 wita.

Pertikaian antar kampung atau tarkam ini, dilakukan oleh sekelompok pemuda dari pasar bersehati yang bermotifkan balas dendam. Dari informasi yang berhasil dirangkum, Kejadian berawal ketika Tim Paniki Rimbas II yang dipimpin oleh Ipda Teddy Malamtiga mendapat laporan warga, tentang adanya sekelompok pemuda di tempat kejadian tersebut mengamuk sambil membawa senjata tajam berupa samurai dan pisau badik.

Dengan cepat, Tim Paniki langsung menuju ke TKP. Setelah sampai, para pemuda yang mengetahui dirinya akan ditangkap, langsung berhamburan dan melarikan diri. Ketika terjadi aksi kejar-kejaran, Tim berhasil mengamankan salah satu otak pertikaian tersebut berinisial SP alias Sadam (24) warga Kelurahan Calaca yang langsung dibawa ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan pelaku tarkam tersebut. “Salah satu pelaku telah kami amankan, dan telah diserahkan kepada penyidik untuk proses hukum selanjutnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017