IKLAN

Sinaga Resmi Menjabat Kasat Reskrim Polresta Manado, Gantikan Palguna


Sertijab Kasat Reskrim Polresta Manado. (Foto/istimewah)

Sertijab Kasat Reskrim Polresta Manado. (Foto/istimewah)

MANADO– Sejak menggantikan posisi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Erson Sinaga berjanji, akan memberikan kinerja yang optimal dalam memberantas segala bentuk kejahatan yang ada di Kota Manado. Hal ini dikatakannya, usai serah terima jabatan dari Kasat Reskrim yang lama Kompol Dewa Made Palguna, di aula Polresta Manado, Kamis (23/7) kemarin.

Sementara Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi mengatakan, mutasi jabatan ditubuh Polri adalah hal yang biasa, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty. “Ini juga untuk menciptakan sumber daya Polri yang handal, bertanggungjawab dan profesional,” terang Mandagi.

Mandagi juga mengatakan, ini adalah sebuah proses. Ada yang datang, ada juga yang pergi. Mutasi adalah bagian dari pengembangan karir kedepan. “Terima kasih buat Palguna yang sudah bekerja keras dan penuh dedikasi tinggi selama melaksanakan tugas di Polresta Manado. Sedangkan untuk Sinaga, segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Manado,” kata Mandagi. (alen)

 

Manado Fiesta 2017