IKLAN

Silangen Resmi Sekprov Sulut, Olly: Tidak Selamanya 5 Tahun


Sekprov Edwin Silangen saat sumpah janji jabatan dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey du ruang Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (12/10) (foto:kandi/ML)

Sekprov Edwin Silangen (kanan) saat sumpah janji jabatan dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey (kiri) di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (12/10) (foto:kandi/ML)

MANADO-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dengan resmi melantik Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen sesuai Keputusan Presiden Nomor 102/TP 2016 tertanggal 4 Oktober 2016.

Pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima pejabat pimpinan tinggi madya Sekretaris Daerah Sulut semenetara berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (12/10).

Sementara itu, Olly mengungkapkan rasa terima kasih kepada mantan Sekprov Ir SR Mokodongan yang telah menyelesaikan tugasnya juga telah mengantarkan kami menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Mudah-mudahan Pak Mokodongan bisa berikan wejangan dan arahan kepada Pak Edwin karena menurut Sekretaris Kabinet Menteri, jabatan Sekprov ini tidak selamanya 5 tahun bisa saja 6 bulan jabat bisa diganti lagi apabila melanggar aturan. Tapi kami harap pasti Sekprov baru bisa bersinergi dengan pimpinan dan Kab/Kota “kata Olly dengan senyum, setelah pelantikan dan serah terima memori jabatan.

Lanjutnya, jabatan Sekprov sangat penting sesuai dengan visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.”Kami sangat mengharapkan Sekprov Silangen mempercepat dalam waktu dekat menyelesaikan agenda politik peraturan daerah saat ini masuk pembahasan APBD 2017,”kunci Olly.

(srikandipangemanan)