IKLAN

Siap Tertanggungjawab, Inul Daratista Tiba di Manado


Inul Daratista saat tiba di Hotel Lion Manado. (foto:ekaputra/ml)

Inul Daratista saat tiba di Hotel Lion Manado. (foto:ekaputra/ml)

MANADO – Pemilik tempat karaoke keluarga Inul Vizta yang mengalami kebakaran sehingga menewaskan 12 orang pengunjung pada Minggu, (25/10) Inul Daratista akhirnya menginjakkan kakinya di Kota Manado.

Inul yang tiba di Bandara Sam Ratulangi pada pukul 15.00 wita, Rabu (28/10) langsung menuju Hotel Lion Sario yang dijadikan tempat menginap selama berada di Manado.

Didampingi Direktur Legal Inul Vista Grup Herman Kamal,SH, pedangdut yang terkenal dengan goyangan gebornya itu terlihat menghindari dari wartawan yang sudah menunggu kedatangannya.
Sekitar pukul 17.30 pihak Inul langsung mengadakan Konfrensi Pers mengenai kejadian kebakaran yang terjadi di Inul Vista Manado.

“Saya pribadi menyatakan berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh korban kebakaran dari Inul Vista Family KTV yang ada di Manado. Tujuan saya datang kesini saya sangat berempati sekali dengan kejadian yang terjadi pada korban, karna dalam sejarah Inul Vista yang saya bangun selama 10 tahun ini berbuat yang terbaik kepada masyarakat, semua bagus,” kata Inul Daratista.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kejadian yang terjadi di tempat usahanya itu adalah kehendak Tuhan, dan ini adalah cobaan. “Ini pertama kali yang terjadi dan mudah-mudahan menjadi yang terakhir jadi pelajaran buat saya dan buat kita semua,” tuturnya.

Inul sendiri akan mengunjugi keluarga dan para korban yang terkena musibah kebakaran Inul Vizta, namun masih harus menunggu pengaturan dari manajemen yang ada di Manado.

“Sekarang saya sudah disini untuk bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dengan pihak partner dan owner yang ada di Inul Vista Manado. Sebagai warga negara yang baik masalah hukum saya siap,” tutup Inul. (ekaputra)