IKLAN

Siap Berjuang Bersama Tim Cerdas, Imba: Butuh Doa Torang Samua Bangun Manado Lebe Bae


image

MANADO – Pertemuan GS Vicky Lumentut bersama Jimmy Rimba Rogi di Jakarta, Kamis (2/7) tadi malam ternyata tidak hanya sebatas berceloteh saja. Namun diam-diam, pertemuan itu juga dibarengi pengaturan strategi demi kemenangan GSVL, sapaan akrab Lumentut sebagai calon Wali Kota Manado incumbant, 9 Desember mendatang.

“Jadi pertemuan di Jakarta itu sudah sekalian mengatur strategi. Dan Pak Imba siap berjuang bersama tim Cerdas. Tim milik pak GSVL,” ungkap salah satu orang dekat GSVL memberikan bocoran pertemuan tersebut.

Imba sendiri, menurut sumber yang meminta dirahasiakan namanya, Imba sendiri sudah bulat mendukung GSVL. Bahkan, Imba siap dari Kampungnya di Wineru turun ke Manado demi memback up pertarungan GSVL di Pilkada Manado nanti. “Pak Imba sudah bertekad berjuang bersama tim Cerdas,” sambung sumber tadi.

GSVL sendiri belum mau berkomentar lebih pertemuan dirinya dan Imba. Yang pasti menurut GSVL, Imba akan siap berjuang bersama untuk Kota Manado yang lebe bae. “Pak Imba berpesan untuk terus meminta pertolongan Tuhan dalam membangun Manado yang lebe bae,” pungkas GSVL. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017