IKLAN

Siap Bantu BNN, Bankom GS Manado akan Bentuk Satgas Anti Narkoba


Pengurus Bankom GS saat silaturahmi dengan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut belum lama ini

Pengurus Bankom GS saat silaturahmi dengan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut belum lama ini

MANADO— Peran Bantuan Komunikasi Garda Sakti (Bankom GS) di Kota Manado terus dilirik sejumlah eleman dalam pembangunan di ibukota Provinsi Sulut ini.

Ini pertanda Bankom GS yang berjumlah hampir ribuan anggota itu sangat dibutuhkan kehadirannya untuk ikut bersama-sama pemerintah mengabdi demi pelayanan warga kota Manado.

Salah satu bukti, Selasa (10/3), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado menggelar rapat koordinasi dan ikut menggandeng Bankm GS untuk mekerjasama memberhangus peredaran narkotika.

Kepala BNN Kota Manado AKBP. Elly Sopacoly berharap agar Bankom GS bersama jaringannya memberikan kontribusi dalam memberantas narkoba di Kota Manado ini.

“Sesuai arahan Presiden RI untuk segera merhabilitasi 100 ribu orang pecandu narkoba di seluruh indonesia di tahun 2015. Jadi kami butuh peran serta Bankom beserta jaringannya untuk mensosialisasikan program ini,’’ kata Sopacoly, mantan Kasat Intel Polresta Manado ini.

Pihak Bankom GS sendiri menyambut baik program BNN ini. Bahkan Banko makan membentuk khusus Satgas Pemberantasan Narkoba Kota Manado, terutama di bidang pencegahan.

“Kamin akan berperan aktif dalam pemberantasan dan pencegagan perderan narkoba di Kota Manado. Kami siap membantun program BNN,’’ pungkas Ketua Bankom GS, Syarwani Yahya. (anto reppy)