IKLAN

Setnov Tegaskan Golkar di Sulut Harus Menangkan Pilkada 2017


Kader Partai Golkar se Indonesia saat mengikuti Pertemuan Nasional Executive & Legislative Se-Indonesia di Hotel Sultan Jakarta

Kader Partai Golkar se Indonesia saat mengikuti Pertemuan Nasional Executive & Legislative Se-Indonesia di Hotel Sultan Jakarta

JAKARTA – Pertemuan Nasional Executive & Legislative Se-Indonesia yang mengambil tema “Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangunan Nasional” sejak 26 sampai 27 September di Hotel Sultan, Jakarta sedikitnya diiukuti 1.360 peserta kader Partai Golkar, termasuk Gubernur, Bupati, Wali Kota, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota se Indonesia, dan Farksi Golkar Sulut dan Kota Manado.

Acara tersebut dibuka Presiden Jokowi serta para pembicara dari kalangan Menteri. Ketua Umum PG, Setya Novanto (Setnov) meminta kepada se;luruh kader Golkar untuk mensosialisasikan kebijakannya terkait arah kebijakan partai.

Dia juga mengajak untuk terus mendukung Pemerintahan Jokowi serta memenangkan Pilkada dan Presiden Jokowi untuk Capres 2019. “Ketum Pak Setnov terlihat serius dalam meminta Kader Golkar dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada serentak tahun 2017 di 101 Daerah,” kata Ketua Fraksi PG DPRD Manado, Sonny Lela kepada Manado Line.

Untuk menindaklanjut pertemuan tersebut menurut Lela, akan dibentuk paguyuban Eksekutif-Legislatif Partai Golkar yang bertujuan untuk mewadahi silaturahmi para Kepala Daerah dan Para anggota DPRD untuk mengawal dan mensinergikan kebijakan pusat dan daerah.

“Ini dimaksudakan agar dapat mempercepat pembangunan,” pungkas Lela. Rombongan executive & legislative dari Sulut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulut,Vreeke S Runtu. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017