IKLAN

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pantai Megamas


2016-08-24_19.57.39

Sesosok mayat yang ditemukan mengambang di pantai megamas. (Foto ekaputra)

MANADO – Warga yang sedang berada di kawasan Megamas dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria dengan ciri-ciri memakai kemeja motif kotak-kotak warna biru dengan celana jeans panjang berwarna biru di bibir pantai kawasan tersebut pada Rabu (24/08) sekira pukul 17.30 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang pemancing bernama Amir. Kaget dengan hal tersebut, ia kemudian melapor ke pihak Security Megamas.

Lalu, pihak Security bernama Alvian Atapalu (28) melapor ke pihak Kepolisian. “Saat kamj temukan mayat tersebut sudah bengkak dengan memakai kameja kotak-kotak berwarna biru serta celana jeans panjang,” katanya.

Pihak Kepolisian Sektor Wenang kemudian mengangkat mayat tersebut. “Kami menerima laporan sekitar pukul 17.20 Wita dari pihak Security dan langsung turun ke tempat kejadian perkara, ” kata Kapolsek Wenang Kompol Dely Manulang.

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas dari mayat yang diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu. (ekaputra)