IKLAN

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan dalam Sumur


MANADO – Salma Tumunggung (74) warga asal Tondano yang tinggal di Kelurahan Tumumpa Satu Lingkungan II Kecamatan Tuminting, ditemukan tewas oleh Cucunya Risnawati Pakaya (25) didalam sumur dekat rumahnya, Senin (30/03) malam sekitar pukul 20.15 Wita.

Informasi dirangkum manadoline.com, malam itu yang diketahui Risnawati, kalau neneknya ada didalam kamar.

Ia tidak menyangka kalau hanya menemukan sendal Neneknya yang berada didekat sumur. Belum diketahui juga apa yang menyebabkan Neneknya tiba-tiba sudah masuk didalam sumur.
Diakui Risnawati, ia tidak menyangka kalau Neneknya akan tewas didalam sumur. Karena yang diketahuinya, sumur itu selalu tertutup.

“Saat itu saya curiga dan mencoba menggunakan senter handphone. Kaget saya ketika melihat kalau didalam sumur ternyata ada nenek saya. Astagafirullah, nenek jatuh di dalam sumur,” aku korban yang kala menangis saat melihat neneknya sudah tidak bernyawa lagi.

Sontak setelah cucunya menemukan neneknya sudah tewas, membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian.

Berbondong-bondong warga pun membantu sang nenek naik dan tim Identifikasi Polresta Manado langsung melakukan pemeriksaan yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Dewa Gede Palguna membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ditubuh korban tidak di temukan tanda kekerasan, oleh karena itu jasadnya diberikan sepenuhnya kepada pihak keluarga,” kata Palguna. (alen)