IKLAN

Seorang Remaja Nyaris Tewas Ditikam Preman


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam di kota Manado seakan tidak ada habis-habisnya. Kali ini dialami oleh seorang remaja berinisial VK alias Viko (16) warga Kelurahan Batu Kota Kecamatan Malalayang yang nyaris tewas ditikam oleh preman kampung berinisial YY alias Yakob di belakang SDN 13 Batu Kota pada Rabu (31/08) sekira pukul 14.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum di Mapolsek Malalayang, ketika itu korban baru tiba dirumah setelah beraktifitas sebagai seorang pelajar disalah satu sekolah SMA di Kota Manado. Beberapa saat kemudian, datang pelaku Yakob bersama temannya berinisial FP alias Fersy, memanggil nama korban dari luar rumah.

Korban yang merasa tidak punya masalah dengan keduanya lalu menemui mereka. Saat berada tepat dibelakang sekolah SDN. Tiba-tiba pelaku Fersy langsung memeluk tubuh korban dari belakang. Nah saat itulah pelaku Yakob tanpa basa-basi, langsung mencabut pisau dan dua kali melayangkan tikaman kearah tubuh korban. Beruntung tikaman itu cepat dihindari oleh korban, meski salah satu tikaman sempat melukai perut korban, namun tidak begitu fatal.

Saat itu pula, korban dan ayahnya melapor ke Mapolsek Malalayang lalu ke RSUP Kandow Manado. Kapolsek Urban Malalayang, AKP I Made Sumadia, ketika dikonfirmasi, mengatakan.”Kedua identitas pelaku sudah dikantongi, dan sementara ini dalam pengejaran anggota,” katanya. (ekaputra)