IKLAN

Seorang Kakek Tega Cabuli Cucu Sejak Umurnya Baru 5 Tahun


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini dilakukan oleh seorang pria berinisial JT alias Joni (50an) warga Kecamatan Wenang yang begitu tege mencabuli cucunya sendiri sebut saja Kembang (9) warga Kecamatan Wenang sejak tahun 2012.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, salah satu kerabat korban yang enggan namanya dimuat mengatakan kejadian tersebut terungkap setelah diketahui oleh ibu korban. “Dia begitu sejak Kembang berumur 6 tahun. Memang sejak itu ia tinggal dengan kakek dan neneknya,” kata kerabat korban

Ia juga mengatakan bahwa korban sering diancam apabila tidak menurutinya, dan kejadian tersebut sudah diketahui nenek korban namun ia enggan mengaku kalau kakek bejat tersebut sudah sering mencabuli korban dengan cara memasukkan jari kedalam kemaluan korban. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, orang tua korban akhirnya melapor ke SPKT Polresta Manado pada Rabu (29/06).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan saat ini telah ditangani oleh Unit PPA,” kata Marsidi. (ekaputra)