IKLAN

Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Sungai


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Warga kelurahan Sario heboh dengan penemuan mayat bocah berumur empat tahun di sungai Sario pada rabu (04/05). Diketahui, bocah tersebut adalah Rama (4) anak dari keluarga Sertu Aris Sandi Warga Kompleks Asgap. Warga yang pertama menemukan adalah Mimi, warga lorong Paso, Sario Utara

Menurut tetangga korban, Aris, korban kemungkinan besar terseret arus air drainase berukuran sedang di belakang asrama tempat mereka tinggal, yang muaranya ke Sungai Sario. “Dengar dari ibunya, tadi anak itu lagi main di belakang rumah, saat dia sedang nyuci. Tak lama ibunya masuk ganti pakaian, pas balik anak sudah tidak ada,” ujar dia.

Kemudian Ibu korban sontak panik, lalu mencari kesana-kemari anak itu, pertama di komplek Asgab kemudian dia pun akhirnya berkesimpulan mencari di drainase dan sungai, karena permukaan air di drainase saat itu cukup tinggi.

Saat mereka sibuk mencari, terdengar kabar ada warga Sario Utara menemukan bocah terapung di sungai, yang kemudian langsung dilarikan ke RS Bayangkara Polda Sulut.

Setelah dicek ternyata bocah itu adalah Rama, bocah yang beberapa menit sebelumnya hilang di drainase komplek Asgab Wanea.

Kapolsek Sario AKP Pradipta Putra Pratama ketika dikonfirmasi di kantornya membenarkan kabar penemuan jasad anak tenggelam di sungai Sario. “Setelah dapat laporan, anggota langsung ke lokasi dan membawa korban ke RS, lalu menyerahkan ke pihak keluarga,” ujarnya. (ekaputra)