IKLAN

Senduk Serap Aspirasi di Kakaskasen, Warga Mengeluh Soal Air Bersih


TOMOHON-Seperti anggota DPRD Sulut lainnya, Bart Senduk melaksanakan reses triwulan kedua tahun 2016 di Kota Bunga Tomohon di 3 Kelurahan sekaligus. Yaitu di Kelurahan  Kakaskasen I, II dan III, sejak tanggal 18 Agustus.

Bart Senduk

Bart Senduk

Kepada wartawan, Senduk menjelaskan, ketika dirinya turun ke daerah pemilihan ( Dapil), banyak masukan serta aspirasi yang ia terima dari 3 Kelurahan di Kakaskasen tersebut

Diantaranya adalah soal jalan Tomohon sudah  rusak tetapi tak kunjung diperbaiki.

“Karena jalan rusak sangat berpotensi kecelakaan terutama ketika malam hari serta menambah kemacetan,” aku Senduk.

Dalam reses itu juga, Wakil Ketua Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan mengakui  masyarakat mempertanyakan soal bantuan alat-alat pertanian serta bantuan ternak sapi, babi dan ayam.

Sama seperti anggota dewan lainnya, Bart Senduk mendapatkan aspirasi mengenai program beasiswa yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

” Banyak mahasiswa yang belum menerima dana beasiswa. Padahal sudah sangat diperlukan,” tukas anggota DPRD Sulut dua periode ini.

Lanjut, anggota Komisi 3 membidangi Pembangunan ini. Saat reses, masyarakat Kakaskasen mengharapkan adanya pengadaan Pompa Air. Karena warga sulit mendapatkana air bersih dari PDAM .

” Semua aspirasi yang disampaikan akan coba saya perjuangkan sesuai dengan kewenangan. Untuk perbaikan jalan Tomohon sudah akan dilaksanakan tahun ini. Sedangkan pompa air akan dilakukan koordinasi dengan Dinas  Energi dan Sumber Daya Mineral ( ESDM,” ungkap Senduk.(mom)

 

Manado Fiesta 2017