IKLAN

Sendoh Buka Musyawarah I ORARI Lokal Manado


Musyawarah I ORARI Lokal Manado yang digelar di ruang serba guna Kantor Walikota Manado.

Musyawarah I ORARI Lokal Manado yang digelar di ruang serba guna Kantor Walikota Manado.

MANADO – ORARI Lokal Manado, Sebtu (28/03) menggelar Musyawarah I di ruang serba guna Kantor Walikota Manado. Musyawarah yang turut dihadiri oleh Sekda Kota Manado Haefrey Sendoh mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah I ORARI Lokal Manado.
“Musyawarah adalah momentum memperkuat posisi ORARI Lokal Manado dalam pembangunan, terutama menjadi mitra pemerintah dalam menyebar-luaskan informasi kepada masyarakat,” kata Sendoh.
Lebih lanjut Sendoh mengatakan, kiprah ORARI sudah cukup lama dalam menunjang program pemerintah dalam bidang komunikasi. “ORARI punya peran besar dalam pembangunan infrastruktur, penyebaran informasi, penanggulangan bencana, kamtibmas baik daerah maupun nasional,” ungkap Sekda.
Dirinya berharap agar ORARI Lokal Manado terus meningkatkan mutu dan profesionalitasnya untuk terus bekerjasama dengan pemerintah Kota Manado.
Sementara Ketua ORARI Sulut Ivan Sarundayang menyambut gembira pelaksaan Musyawarah I ORARI Lokal Manado.
“Saya menyambut gembira pelaksaan musyawarah ini, karena akan menyatukan tiga pengurus lokal Manado, yaitu lokal Manado Tengah, lokal Manado Selatan dan lokal Manado Utara menjadi satu,” terang Ivan.
Ivan yang juga Wakil Bupati Minahasa ini meminta kepada Ketua terpilih nanti untuk menjadi ketua bagi semua anggota ORARI dan bisa membawah kesejahteraan bagi semua anggota.
Hadir dalam musyawarah I ORARI Lokal Manado tersebut, Ketua Panitia Laurens Bulo, Ketua DPP ORARI Sulut Sutomo Palar serta para anggota ORARI lokal Manado. (christian)

 

Manado Fiesta 2017