IKLAN

Sementara Berlangsung Pertemuan Mendagri-KPU se Sulut, Cek Persiapan Pilkada Serentak


Pertemuan Mendagri Tjahjo Kumolo didampingi Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono dengan KPU se Sulut saat ini

Pertemuan Mendagri Tjahjo Kumolo didampingi Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono dengan KPU se Sulut saat ini. (foto: mekar salindeho)

MANADO – Pilkada serentak 9 Desember sudah di depan mata. Mendagri Tjahjo Kumolo yang tiba di Manado sejak Rabu (28/10) tadi malam sekitar pukul 23.15 Wita untuk melakukan rangkaian kunjungan kerjanya di Sulut pun langsung bertemu KPU Sulut, Kamis (29/10) sore ini.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan yang digelar di kantor KPU Sulut masih berlangsung. Ikut hadir mendampingi Mendagri Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono. Rencananya, selain KPU, Mendagri juga akan menggelar pertemuan dengan Bawaslu.

“Kunjungan saya ke Sulut untuk melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan Pilkada di daerah ini. Seperti kita ketahui bersama, ada 7 daerah di Sulut akan melaksanakan Pilkada ini,” kata politisi PDI Perjuangan.

Dalam pertemuan tersebut ikut hadir KPU dari daerah lain se Sulut. “Berkunjung ke KPU Sulut untuk mendapat data secara detail, tentang kesiapan dan juga permasalahan-permasalahan yang bisa menghambat pelaksanaan pilkada nanti,” tukasnya. (mom/anto)