IKLAN

Semarak Easter Festival 2015 Yayasan Ds. AZR Wenas


Panitia dan undangan dalam easter festival 2015, di lapangan Koni Sario.

Panitia dan undangan dalam easter festival 2015, di lapangan Koni Sario.

MANADO – Semarak easter festival 2015 yang dilaksanakan Yayasan GMIM Dz. AZR Wenas di lapangan Koni Sario Manado, diikuti sekitar 3000 warga GMIM yang tersebar di Manado, Minahasa, Minut, Bitung, Minsel, Mitra, dan Tomohon.

Para peserta dalam kegiatan tersebut adalah sekolah-sekolah Yayasan Ds. AZR Wenas, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA/SMK, para guru dan siswa. Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah kemudian dilanjutkan dengan pawai paskah

Peserta easter festival 2015

Peserta easter festival 2015

Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan easter festival 2015. Dengan harapan, kegiatan ini akan terus memotivasi para siswa dilingkungan GMIM untuk terus belajar menjadi yang terbaik karena dipundak mereka harapan dan masa dengan gereja dan bangsa dititipkan.

“Luar biasa pelaksanaan easter festival 2015. Saya mengapresiasi upaya pihak Yayasan Ds. AZR Wenas yang boleh menggelar kegiatan ini. Pesan saya kepada para siswa yang ada dilingkungan GMIM, teruslah belajar dan berikan yang terbaik bagi gereja dan bangsa,” kata Kansil.

Kegiatan easter festival 2015 yang mengusung tema Tuhan Yesus Telah Bangkit, turut juga dihadiri oleh Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan. (christian)

 

Manado Fiesta 2017