IKLAN

Seleksi Ketat Paskibraka Minsel, Deysi Toporundeng Siap Harumkan SMK Rembang


Deisi Toporundeng, asal SMK Rembang Amurang Barat salah satu siswa lolos seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Minsel

Deisi Toporundeng, asal SMK Rembang Amurang Barat salah satu siswa lolos seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Minsel

AMURANG – Setelah tahun ini seleksi calon Paskibraka dilimpahkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dari Dinas Pendidikan sesuai surat edaran Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga).

Sejumlah sekolah SMA/SMK sederajat di Kabupaten/Kota di Sulut berlomba-lomba menelorkan anak didik mereka untuk mengikuti seleksi.

Tak terkecuali SMK Rembang Kecamatan Amurang Barat. Berkat usaha dan kerja keras sang Kepsek, Dra. Meiske Kesek, akhirnya Deisi Toporundeng bisa bersaing dengan puluhan siswa asal sejumlah SMA ternama di Kabupaten Minsel.

Siswi kelas 10 ini kini tercatat salah satu dari sekian banyak siswa yang lolos seleksi ketat calon Paskibraka tingkat Kabupaten Minsel yang bertempat di SMA Negeri I Amurang.

Pemilik tinggi badan 160 cm yang saat ini dipercayakan sebagai Bendahara OSIS pun siap dilatih hingga berbulan-bulan demi membawa harum nama sekolahnya, SMK Rembang di puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang dengan menjadi salah satu pasukan pengibar bendera merah putih. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017