IKLAN

Sekretaris Komisi A Hengky Kawalo, Tolak Paripurna LKPJ Akhir Masa Jabatan


Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo.

MANADO – Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado Fraksi PDI Perjuangan Hengky Kawalo, menegaskan bahwa tidak ada pelaksanaan rapat paripurna Laporan Akhir Masa Jabatan (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota dan Wakil Walikota periode 2010-2015.

“Tidak ada paripurna. Pembahasan terhadap LKPJ termasuk realisasinya belum selesai, jadi paripurna tidak bisa dilakukan,” kata Sekretaris Komisi A Hengky Kawalo, kepada wartawan manadoline.com, Senin (31/08).

Bahkan menurut Kawalo, dari hasil konsultasi terkait LKPJ Akhir Masa Jabatan tersebut ke Kemendagri bahwa laporan selama 6 bulan terakhir terhitung Agustus harus dilakukan pembahasan. “Kami sudah meminta agar laporan 6 bulan terakhir tersebut untuk dibahas, itu sesuai hasil konsultasi ke Kemendagri,” tegas Kawalo.

“Bagaimana mau paripurna, pembahasan LKPJ Akhir Masa Jabatan saja belum selesai, belum lagi laporan 6 bulan sesuai konsultasi. Jadi tidak ada paripurna-paripurna,” kuncinya.

Diketahui, hari ini Senin (31/08), DPRD Kota Manado akan menggelar rapat paripurna LKPJ Akhir Masa Jabatan 5 Tahunan. (christian)