IKLAN

Sekda Rum Usulu Tutup IOXC 2017, Pemenang Lomba Raih Ratusan Juta


Tampak Sekda Rum Usulu saat foto bersama dengan jawara freestyle soccer iven IOXC 2017.

MANADO – Perhelatan iven Indonesia Open X-Sport Championship (IOXC) 2017, resmi ditutup, Senin (9/10) dini hari bertempat di Kawasan Megamas. Walikota Manado diwakili Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Manado menyampaikan terima kasih kepada pihak Kementrian Pemuda dan Olaraga (Kemenpora) serta para atlit dan panitia yang terlibat, sehingga iven bisa berlangsung meriah.

“Dengan bangga disampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan IOXC 2017. Kami selaku Pemkot Manado memberikan apresiasi karena iven berskala internasional bisa digelar di manado,” tukas Sekda Usulu.

Sekda Rum Usulu saat membawakan sambutan menutup iven IOXC 2017.

Lanjut dikatakan, olaraga ekstrim ini memiliki peminat dari kebanyakan kaum muda. Dimana, dengan adanya kompetisi ini, akan memberikan banyak manfaat positif terutama sebagai wadah bagi mereka untuk mengembangkan kemampuan dan meraih prestasi.

Perwakilan Dispora Manado bersama pemenang lomba Skatebord.

“Sebab itu, saya menyambut baik kegiataan IOXC 2017 ini, yang sudah memilih manado sebagai tuan rumah penyelenggara. Sehingga, secara langsung iven ini menjadi positif dalam upaya mempromosikan Kota Manado sebagai Kota Pariwisata. Juga membantu bakat-bakat lokal bisa bersaing hingga ke kancah internasiona,” terang Sekda.

Ketua MTB Manado Grace Tielman bersama pemenang lomba BBoy.

Tampak hadir dalam kegiatan penutupan IOXC 2017, Asisten Pengelola Olaraga Rekreasi Kemenpora Hamka Hendra Noer, Kabid Publik Kemenpora Arif Nur Bani, pencetus IOXC Mahrot Harahap, jajaran Kemenpora,  Ketua MTB Grace Tielman, Kepala Perangkat Daerah Pemkot Manado dan para undangan. (sten).

 

Manado Fiesta 2017