IKLAN

Sehari Kabur dari Penjara, Tahanan Ini Diamuk Massa di Perkebunan Jangung Pandu


received_999460273473254

YY alias Ale yang ditangkap warga. (Foto ist)

MANADO – YY alias ale yang melarikan dari penjara beberapa saat lalu berhasil kembali ke jeruji besi setelah diamankan oleh Tim Buser Polsek Mapanget di Kelurahan Pandu Lingkungan VIII Kecamatan Bunaken pada jumat (04/3).

Ale sempat mendapat amukan warga setelah tahu, dia adalah seorang tahanan yang lari. Menurut penuturan salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada manadoline.com, YY alias Ale ini bersama dengan ML alias Rio bersembunyi di sebuah gubuk di kebun jagung milik warga Kelurahan Pandu.

Saat dilakukan penangkapan oleh warga, Ale yang beberapa hari belum makan sempat lari ke arah kebun jagung, YY akhirnya ditangkap. Sempat mendapat amukan warga, YY kemudian diamankan Tim Buser Polsek Mapanget.

Sementara itu, Kapolsek Mapanget AKP. Alfrets Tatuwo mengatakan ada dua tahanan yang berhasil membobol sel dan melarikan diri. “Saat ini inisial YY sudah kami tangkap, berkat informasi dari warga sehingga YY bisa tertangkap. Karena diamuki warga, kami bawa dia ke RS Bhayangkara untuk ditangani medis.” Kata Tatuwo.

dIA juga menambahkan, tahanan yang satunya lagi masih dalam proses pencarian. “Tahanan yang satu lagi yakni ML alias Mario belum ditemukan. Saya yakin secepatnya tahanan atas kasus pencurian ini bisa kami tangkap. Kami akan tindak tegas.” Tutup Tatuwo. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017