IKLAN

Hasil Otopsi Korban Pembunuhan Mahasiswi Cantik Calon Pendeta

Sebelum Dibunuh, Astry Dipeluk dari Belakang, Pelaku Diduga Sang Pacar


Hasil Otopsi Korban Pembunuhan Mahasiswi Cantik Calon Pendeta

TOMOHON— Pembunuhan terhadap Astry Akay (22), mahasiswi cantik calon pendeta yang tercatat mahasiswi Sekolah Tinggi Teologia (STT) Parakletos, Tomohon diduga kuat telah direncanakan.

Berdasarkan hasil otopsi pihak Forensik RSUP Prof Kandou, Malalayang, Rabu (4/2) kemarin, perempuan cantik asal Desa Moreah Kecamatan Ratatotok itu dipeluk pelaku dari arah belakang lalu dibunuh dengan menggunakan pisau. Korban ditusuk di bagian leher sebanyak 10 tusukan hingga tak berdaya. Dua Luka tusukan lainnya yakni di tangan.

Berdasarkan hasil otopsi, korban dibunuh dengan menggunakan pisau. “Korban dibunuh menggunakan pisau di bagian leher dan tangan. Sebelumnya korban diduga dipeluk pelaku dari belakang lalu menikam di bagian leher,” ujar keluarga Astry kepada wartawan saat ditemui di kamar jenasah RSUP Kandou.

Seperti diketahui, korban ditemukan pagi sekitar pukuk 07.00 Wita dalam kondisi sudah tak bernyawa pendopo Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon oleh seorang petugas kebersihan kampus UKIT. Sekujur tubuhnya bermadikan darah. (anto reppy)