IKLAN

Pilkada Bolaang Mongondow Timur

“Sebagai Wanita Cantik, Saya Menunggu Pinangan”


Pilkada Bolaang Mongondow Timur

Rita Manopo-Lamusu

Rita Manopo-Lamusu

MANADO-Rita Manoppo Lamusu anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya dipersiapkan Partai Amanat Keadilan (PKS) untuk maju di Pilkada Boltim. Bertempat diruang kerja Komisi 4 DPRD Sulut, Ibu Rita sapaan akrabnya mengatakan, sebagai kader partai dirinya siap menjalankan perintah. “Apalagi partai sudah merekomendasi saya sebagai calon bupati di Boltim,” ungkap Lamusu.

Masih menurut Lamusu, meskipun telah ada rekomendasi dari partai, dirinya masih tau diri karena jumlah kursi PKS di DPRD Boltim hanya satu kursi. “Memang dari pemilihan legislatif kemarin. Suara saya jauh melebihi dengan jumlah suara yang diraih oleh caleg PKS di DPRD Boltim,” tambahnya.

Lamusu juga mengakui bahwa toko-toko masyarakat sudah mendatanginya untuk bisa mencalonkan diri biarpun hanya papan dua. “Jika PKS bisa mengusung calon mengapa tidak. Karena saya pribadi memang  sudah siap untuk maju tinggal partai yang mutuskan,”paparnya lagi. Sembari mengakui dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Bupati Boltim Sehan Landjar. “Ya, pada intinya sebagai perempuan cantik saya siap menerima pinangan,” tutur Lamusu sambil tersenyum.(mom)

 

Manado Fiesta 2017