IKLAN

SD-SMP Advent Kairagi Lepas 80 Lulusan


Wakil Walikota Mor D. Bastian, saat memberikan ucapan selamat kepada para lulusan SD dan SMP.

Wakil Walikota Mor D. Bastian, saat memberikan ucapan selamat kepada para lulusan SD dan SMP.

MANADO – Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Advent Kairagi, Minggu (19/06) kemarin, melepas 80 tamatan yang akan masuk ke jenjang berikutnya. 80 lulusan tersebut terdiri atas 48 siswa SD dan 32 Siswa SMP. Kepala Sekolah SMP Advent Branders Lasut menegaskan, dalam jenjang pendidikan yang lebih tinggi para siswa diharapkan akan dapat menunjukkan prestasi yang lebihbaik.

Sementara itu, Pdt. Ronald Rantung, M.Min selaku Ketua Yayasan Advent berpesan agar setiap lulusan yang akan masuk ke SMP dan SMA, tetap mencermikan sifat dan karakter Yesus Kristus. “Harus tetap menampakkan sifat dan karakter Yesus dalam perjalanan hidup masing-masing. Apalagi yang akan masuk jenjang SMA,” ujarnya.

Dalam acara penamatan tersebut, turut hadir Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan. Dalam sambutannya Mor meminta peran serta dan keterlibatan dari pihak sekolah Advent dan yayasan, untuk terus membina dan melahirkan peserta didik yang benar-benar takut akan Tuhan dan memiliki kepribadian yang baik. “Saya percaya akan lahir pemimpin-pemimpin yang takut akan Tuhan dari sekolah ini. Karena pendidikan hari ini akan menentukan keberhasilan mereka kedepan,” ujar Wawali.(Cilo)

 

Manado Fiesta 2017