IKLAN

Satu Lagi Korban Panah Wayer, di Tawuran Tuminting


Ilustrasi: Aksi tawuran.

Ilustrasi: Aksi tawuran.

MANADO – Aksi Tawuran kembali terjadi antar sejumlah kelompok pemuda di Kelurahan Tumumpa Dua dan Maasing Kecamatan Tuminting. Tawuran yang melibatkan para pemuda dari lingkungan satu diduga menyerang lingkungan dua kecamatan Maasing.
Modus tawuran kali ini sedikit unik. Sebelum melakukan penyerangan terlebih dahulu mematikan lampu jalan, kemudian penyerangan dengan melemparkan batu ke sejumlah rumah warga termasuk menggunakan panah wayer. Akibatnya, seorang pemuda yang diduga bernama Vicky alias VH (18), warga lingkungan tiga kelurahan Maasing, terkena panah wayer di legan tangan.
Jelang pukul 00:00 wita, patrol gabungan dari Koramil tiba di lokasi tawuran dan langsung melakukan pengamanan. Tepat pukul 01:00 wita, korban panah wayer bersama teman-temannya di bawah ke rumah sakit Siti Mariam, namum selanjutnya dirujuk di RS Kandou Malalayang.
Dua pemuda berinisial JL (31) dan FB (13) tercatat masih siswa SMP, diamankan Koramil dan Polsek Tuminting bersama barang bukti pelontar dan lima anak panah wayer. (redaksi).