IKLAN

Satgas Tindak Polres Bitung AmankanDua Paket Sabu-sabu


Satgas Tindak saat membongkar toilet dalam rumah kontrakan

Satgas Tindak saat membongkar toilet tempat disembunyikannya dua paket Sabu-sabu dalam rumah kontrakan di Kecamatan Ranowulu

BITUNG-Satgas Tindak yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bitung, Iptu. Novryanto Saadia, Sabtu (30/4) pukul 15.00 Wita, berhasil menemukan dua paket Sabu-sabu yang disembunyikan dalam sepiteng pada salah satu kamar rumah kontrakan yang terletak di Kecamatan Ranowulu.

Menurut Saadia, saat melakukan penggerebekan, pihaknya yang telah membuntuti para pelaku sejak dari Manado, membongkar paksa pintu rumah kontrakan dan kamar yang ditempati oleh empat orang pelaku dengan sopir, dan berhasil menemukan Sabu-sabu seberat kurang lebih 2 gram tersebut.

“Dari empat orang yang sedang diperiksa, dua diantaranya diduga kuat sebagai pelaku yakni LW (37/laki-laki) dan NI 930/perempuan), yang baru sekitar satu bulan berdomisili di Kota Bitung, saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan,” jelas Saadia, Senin (2/5).

Ia menambahkan, Sabu-sabu tersebut dibawah dari luar Kota Bitung lewat laut. Pihaknya terus melakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengungkap kasus ini, rencananya pada hari Kamis sudah ada penetapan status dari keempat orang yang sedang diperiksa. (jones)