IKLAN

Sat Lantas Polres Bolmong Pasang Pengingat Suara di Lampu Merah Kampus UDK


Markas Sat Lantas Polres Bolmong. (yoan/manadoline)

Markas Sat Lantas Polres Bolmong. (yoan/manadoline)

KOTAMOBAGU – Demi kenyamanan berlalu lintas, Sat Lantas Polres Bolmong menambah fasilitas di jalan raya. Adalah rekaman pengingat pengeras suara atau traffic announcer point system yang dipasang di lampu merah Kampus UDK Kotamobagu selama 24 jam, Selasa (26/5).

Peresmiannya dilakukan Kapolres AKBP William A. Simanjuntak SIK yang disertai pelepasan 40 buah balon gas yang sudah diikatkan dengan tulisan launching traffic announcer point system ke udara langit Kota Kotamobagu.

“Setiap personel saya tidak mungkin standby di lampu lalu lintas 24 jam untuk memperingatkan agar tetap taat berlalu lintas. Dengan alat ini setiap menit, para pengendara akan mendengar arahan taat berlalu lintas. Dan saya harapkan kepada masyarakat agar dapat mandiri dalam menaati aturan berlalu lintas,” ujar William yang didampingi Kasat Lantas AKP Yuriko Fernanda.

Sementara pesan yang disampaikan lewat alat tersebut, antaranya berdoalah sebelum anda berkendara, bagi pengendara sepeda motor maupun yang dibonceng gunakan helm standar sampai bunyi klik. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017