IKLAN

Santai, Malas Ngantor, MMS dan Lamalo Didesak Diganti


 

Noldy Lamalo dan Marlina Moha Siahaan

Noldy Lamalo dan Marlina Moha Siahaan

MANADO-Marlina Moha Siahaan (MMS) sebagai Ketua Pansus Pajak dan Noldi Lamalo sebagai Ketua Pansus Retribusi, bahkan semua pimpinan dua pansus ini mendapat desakkan untuk diganti.

Pasalnya, pimpinan dua pansus ini dinilai tidak mampu menjalankan tugasnya. Ini dibuktikan semenjak ditetapkan oleh pimpinan DPRD Sulut pada bulan Februari, dua pansus ini tidak dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. “

“Kinerja pansus Pajak dan Retribusi sangat jauh berbeda dengan Pansus LKPJ. Bayangkan Pansus LKPJ diberikan waktu hanya 30 hari tetapi pembahasannya sudah rampung dan senin depan sudah diparipurnakan.Sedangkan Pansus Pajak dan Retribusi baru beberapa kali mengelar rapat dengan mitra kerja,” ungkap salah satu pimpinan dewan yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Masih menurut sumber tadi, kepercayaan yang diberikan sebagai pimpinan pansus seharusnya dipergunakam sebaik mungkin. Yang terlihat dua pansus ini  santai-santai saja. Bahkan pimpinan pansus jarang masuk kantor.

Sementara itu Ketua DPRD Sulut Drs. Steven Kandouw yang dikonfirmasi soal kinerja dari dua panus ini menyatakan, pimpinan dan anggota dua pansus ini untuk lebih giat lagi melakukan pembahasan agat supaya pembahasannya cepat tuntas,” ungkap Kandouw singkat. (mom)

 

Manado Fiesta 2017