IKLAN

Sambut Tahun Baru, Pemkot Bitung Gelar Toast dan Pesta Kembang Api


Acara malam Toast Tahun Baru Pemkot Bitung, Kamis (31/12)

Acara malam Toast Tahun Baru Pemkot Bitung, Kamis (31/12)

BITUNG-Mengakhiri perjalanan di tahun 2015 dan menyambut tahun baru, tahun 2016, Pemerintah Kota Bitung menggelar acara ‘Malam Toast Tahun Baru’, Kamis (31/12), bertempat di lapangan upacara Kantor Walikota Bitung. Acara yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bitung, Max Lomban, dihadiri oleh ketua DPRD Laurensius Supit, Kepala Kementrian Agama Kota Bitung H. Drs. Ulyas Taha, Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa, Dandim 1310 Bitung Letkol Infantri Rafiq Yusuf, Anggota DPRD Kota Bitung, Pimpinan SKPD serta undangan lainnya.

Acara Malam Toast Tahun Baru dimulai sekitar pukul 23.30 Wita, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, Pdt. Frangky Paulus Kalalo. Dalam khotbahnya, Kalalo mengajak selurum komponen masyarakat Kota Bitung untuk menanggalkan semua perbedaan termasuk perbedaan pilihan politik saat Pilkada serentak di tahun 2015, dan menata serta menatap pembangunan Kota Bitung demi kesejahteraan masyarakat di tahun 2016, tahun yang penuh misteri.

Sementara itu, Lomban dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua elemen masyarakat Kota Bitung yang telah berperan aktif menunjang pembangunan di Kota Cakalang, sehingga Kota Bitung boleh meraih sejumlah penghargaan dalam berbagai bidang.

“Penghargaan terakhir yakni Wahana Tata Nugraha kategori Kota Sedang Tertib Berlalulintas, adalah berkat kerjasama Pemkot, Polres dan juga seluruh masyarakat Kota Bitung, untuk itu saya mengajak agar ditahun baru, tahun 2016, kita lebih meningkatkan sinergitas, bekerjasama dalam membangun Kota Bitung yang tercinta,” kata Lomban.

Usai sambutan dilanjutkan dengan toast bersama dan pesta kembang api. (jones) 

 

 

Manado Fiesta 2017