IKLAN

Salah Paham, Dua Sahabat Saling Tikam


2016-08-08 23.44.52MANADO – Kasus penganiayaan yang berujung kematian kembali terjadi. Kali ini dialami oleh Brando Kenap (18) Warga Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan V, Kecamatan Wenang yang tewas ditikam sahabatnya sendiri RL alias Bolo (15) Warga Kelurahan Pomorow, didepan SMP Dominiko Bumi Beringin pada Senin (07/08) sekira pukul 00.15 Wita didepan SMP Dominiko Bumi Beringin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian tersebut berawal ketika kedua saling cecok karena salah paham. Tak lama kemudian, korban lari kerena pelaku mengeluarkan senjata tajam sehingga terjadi aksi kejar-kejaran antara keduanya dan berujung pada penganiayaan dengan menikam korban sebanyak dua kali.

Setelah puas, pelaku lari dan korban dibawah ke RSUP Kandow Manado. Sementara itu, Polresta Manado yang dapat laporan tentang hal tersebut, langsung bergerak mencari pelaku. Alhasil, Tim Resmob Polresta Manado berhasil menangkap pelaku di Desa Tateli Kecamatan Mandolang.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor yang dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan adanya penangkapan pelaku. “Setelah di tindak lanjuti pelaku sudah diamankan dan pelaku lainya masih dalam pengejaran Tim kami. Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHPidana,” ujar Humokor.

Sementara itu, dari informasi di RSUP Prof. Kandouw Manado, korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan sudah dilakukan operasi. Namun, pada Senin (08/8) sekira pukul 12.30 Wita korban meninggal dunia. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017